Malam Di Akhir Tahun

Seperti malam-malam sebelumnya

Tidak ada beda

Tidak pula kuperlakukan istimewa

Semua kegiatan seperti biasa Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita | Tag , | Meninggalkan komentar

Segores Rindu Tuk Ibu

Exif_JPEG_420

Kemarin…

Hari Ibu…

Aku tau itu

Aku rindu ibu

Aku juga tau itu

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita | 1 Komentar

Raport Terbaik Anakku

Hari ini tiba saatnya pengambilan raport. Mas Aim Alhamduillah telah menyelesaikan 1 semester di kelas 1 SD. Dia terlihat nyantai biasa saja. Begitu juga kami ortunya. Agak siang kami datang ke sekolah. Maklum nunggu rumah beres dulu hehe. Setelah sampai di sekolah ternyata sudah banyak teman-temannya yang telah mengambil raport pagi-pagi betul. Tidak masalah yang penting bu guru masih setia menunggu kami datang🙂

Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita, Islami | Tag , , , | 2 Komentar

Aim dan Ammar

Adakalanya kakak kalah…hehe

Exif_JPEG_420

Adakalanya rukun…🙂

Exif_JPEG_420

 

 

Dipublikasi di Sehari-hari | Tag , | 2 Komentar

Apa Kabar My Blog?

Lama gak jumpa kamu
Lama juga gak urus kamu
Karena repotku
Karena malesku juga…hehe
Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita, Sehari-hari | Tag | Meninggalkan komentar

Ketika Sekolah Seasyik Bermain

Ketika sekolah seasyik bermain…
Ibu tidak akan menyuruh mas ayo belajar biar pintar…tidak nak…krn buat ibu perbaiki akhlak dulu maka ilmu menyusul kemudian
Jadikan sekolah sbg rumah keduamu maka kau akan nyaman
Jadikan gurumu sbg ortu keduamu maka kau akan tenteram

Ketika sekolah seasyik bermain
Bukan sekolah sambil bermain nak
Melainkan pergilah ke sekolah seasyik kau pergi bermain
Gembira dan tanpa beban
In sya Allah dengan begitu ilmu akan mudah engkau mengerti dan kau pahami

Ibu tidak menuntut kamu pandai
Ibu hanya ingin kamu bertambah ilmu
Karena ilmu yang akan mengikutimu sampai akhir waktu
Percayalah nak….

Dipublikasi di Cerita | Tag , , , , | 2 Komentar

Kesundulan??? don’t worry be happy….#edisi menghibur hati :)

Ceritanya….bapaknya anak-anak gak mau KB lagi, alasane sih kasihan sama aku, awalnya gak masalah….tapi akhirnya….ya Alhamdulillah aku hamil lagi….hihihi

Wahhh kesundulan nih bu….kata dokterku siang tadi. Baru sempat siang tadi aku periksa ke dokter kandungan. Jelas aku lupa kapan haid terakhir, karena ini diluar rencana tenan je hehe. Kalau menurut USG sih perkiraan sudah masuk usia 8 minggu. Subhanallah…padahal sering aku bawa naek motor jemput Mas Aim lumayan cepet dengan lewat jalan yang gak bersahabat, Alhamdulillah calon si kecil ini tidak apa-apa.

Aku belum bisa membayangkan nantinya… Dek Ammar sekarang usia 14 bulan, kalau adeknya lahir nanti berarti hampir 2 tahun. Kalau repot, pastii… Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Cerita, Tips | Tag , , , | 6 Komentar